Mengirim pesan
Rumah Berita

berita perusahaan tentang Bisakah Hewan Merusak Rumput Buatan?

Sertifikasi
Cina Sunny Grass Co.,Ltd Sertifikasi
Cina Sunny Grass Co.,Ltd Sertifikasi
Ulasan pelanggan
Mereka sangat responsif melalui email dan menjawab semua pertanyaan saya. Dan rumput buatan terlihat cukup bagus dan nyata. Akan segera menghubungi pembeli saya!

—— Pelanggan dari AS

Ini keempat kalinya saya memesan dari Sunny Grass. Pelanggan saya semua puas. Dan saya merasa sangat beruntung menemukan pemasok yang sempurna ini. Harus dikatakan bahwa waktu respons mereka luar biasa dan pengirimannya tepat!

—— Pelanggan dari Canana

Dapatkan warna rumput yang tepat untuk pelanggan saya dengan harga yang bagus, terima kasih kepada Henry dari Sunny Grass. Dia menjawab semua pertanyaan saya dan menyelesaikan setiap masalah. Saya pasti akan menghubunginya untuk pesanan besar berikutnya!

—— Pelanggan dari UEA

Sejak 2016 kami bekerja dengan Sunny Grass, dan mereka adalah mitra terbaik kami. Mereka profesional dengan rumput dan layanan, yang sangat membantu kami untuk bisnis kami. Siapa pun yang ingin membeli rumput dengan harga langsung pabrik, mereka adalah yang terbaik yang dapat kami rekomendasikan kepada Anda.

—— Pelanggan dari Meksiko

I 'm Online Chat Now
perusahaan Berita
Bisakah Hewan Merusak Rumput Buatan?
berita perusahaan terbaru tentang Bisakah Hewan Merusak Rumput Buatan?

Memelihara rumput yang sehat hampir tidak mungkin bagi pemilik hewan peliharaan.Hewan, terutama anjing, dapat menimbulkan kekacauan di taman dan merusak rumput Anda.Namun, rumput buatan bisa menjadi solusinya, karena sangat tahan lama, keras dan tahan lama.Rumput buatan kami cocok untuk semua hewan peliharaan!

 

Limbah Hewan Peliharaan

Ras anjing tertentu memiliki urin yang tinggiPTingkat H, yang dapat membunuh rumput alami dan meninggalkan bercak kuning di seluruh halaman rumput Anda.Rumput tiruan kami tidak akan ternoda, karena terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan memiliki perlindungan UV.Selain itu, alasnya berlubang untuk drainase, yang memungkinkan cairan mengalir secara efektif dan membantu mengering dengan cepat –jadi tidak ada genangan air!Dalam hal membersihkan rumput, itu'Sangat sederhana.Anda dapat membersihkan kotoran apa pun menggunakan air, dan jika Anda membutuhkannya, cukup gunakan disinfektan ringan.

berita perusahaan terbaru tentang Bisakah Hewan Merusak Rumput Buatan?  0

 

Bermain Di Taman

Dkarena kurangnya lumpur, ykitahewan peliharaanlebih kecil kemungkinannya untuk menggali rumput buatan.Membiarkan anjing Anda bermain di luar tidak lagi berarti mengorbankan rumput Anda yang berharga.Jadimengapa tidak melihat kamilansekap palsurumput yang dirancang secara unik untuk memberi Anda ruang baru yang indah tanpa kerja keras.

berita perusahaan terbaru tentang Bisakah Hewan Merusak Rumput Buatan?  1

Tidak Ada Cetakan Berlumpur

Sangat frustasi untuk membersihkan cetakan kaki yang berlumpuratas rumah dan furnitur Anda.Saat Anda memasang rumput buatan, rumput alami dan lumpur dihilangkan, dan tanah dipadatkan dengan pasir sebelum Anda memasang rumput. Karena itu, lantai Anda akan tetap bersih berkilau.Tidak ada lagi cetakan berlumpur yang mengarah ke rumah Anda, tidak ada lagi sepatu berlumpur dan pastinya tidak ada lagi rumput yang tergenang air.

 

Apakah Anda tertarik dengan rumput buatan untuk hewan peliharaan?Atau tertarik untuk mengetahui beberapa informasi lebih lanjut?Hubungi tim ramah kami hari ini.

 

Rumput Cerah—Pencipta Kehidupan yang Lebih Baik

Pub waktu : 2020-03-05 13:32:05 >> daftar berita
Rincian kontak
Sunny Grass Co.,Ltd

Kontak Person: Mr. Henry

Tel: 008613771370765

Mengirimkan permintaan Anda secara langsung kepada kami (0 / 3000)