Mengirim pesan
Rumah Berita

berita perusahaan tentang Teknologi Cetakan Injeksi Rumput Buatan

Sertifikasi
Cina Sunny Grass Co.,Ltd Sertifikasi
Cina Sunny Grass Co.,Ltd Sertifikasi
Ulasan pelanggan
Mereka sangat responsif melalui email dan menjawab semua pertanyaan saya. Dan rumput buatan terlihat cukup bagus dan nyata. Akan segera menghubungi pembeli saya!

—— Pelanggan dari AS

Ini keempat kalinya saya memesan dari Sunny Grass. Pelanggan saya semua puas. Dan saya merasa sangat beruntung menemukan pemasok yang sempurna ini. Harus dikatakan bahwa waktu respons mereka luar biasa dan pengirimannya tepat!

—— Pelanggan dari Canana

Dapatkan warna rumput yang tepat untuk pelanggan saya dengan harga yang bagus, terima kasih kepada Henry dari Sunny Grass. Dia menjawab semua pertanyaan saya dan menyelesaikan setiap masalah. Saya pasti akan menghubunginya untuk pesanan besar berikutnya!

—— Pelanggan dari UEA

Sejak 2016 kami bekerja dengan Sunny Grass, dan mereka adalah mitra terbaik kami. Mereka profesional dengan rumput dan layanan, yang sangat membantu kami untuk bisnis kami. Siapa pun yang ingin membeli rumput dengan harga langsung pabrik, mereka adalah yang terbaik yang dapat kami rekomendasikan kepada Anda.

—— Pelanggan dari Meksiko

I 'm Online Chat Now
perusahaan Berita
Teknologi Cetakan Injeksi Rumput Buatan
berita perusahaan terbaru tentang Teknologi Cetakan Injeksi Rumput Buatan

Rumput buatan cetakan injeksi menggunakan teknologi cetakan injeksi, yang mengeluarkan partikel plastik dalam cetakan pada satu waktu, dan membengkokkan rumput dengan teknologi pembengkokan, sehingga jarak daun rumput dan susunannya merata, dan ketinggian daun rumput benar-benar bersatu.Berlaku untuk taman kanak-kanak, taman bermain, balkon, penghijauan, pasir dan aspek lainnya.

 

Anyaman rumput terbuat dari serat sintetis seperti daun rumput yang disematkan pada kain tenun.Bagian belakang anyaman rumput dilapisi dengan lapisan tetap untuk membuat rumput buatan di taman bermain, tempat rekreasi, lapangan golf, tanah taman dan tanah penghijauan.

 

Rumput buatan lahir di Amerika Serikat pada 1960-an.Ini adalah sejenis rumput buatan yang terbuat dari produk plastik dan serat kimia yang tidak hidup.Tidak seperti rumput alami, tidak perlu mengkonsumsi pupuk, air, dan sumber daya lain yang diperlukan untuk pertumbuhan.Ini dapat memenuhi kebutuhan olahraga intensitas tinggi 24 jam, dan memiliki keunggulan perawatan sederhana, drainase cepat, dan perataan lokasi yang sangat baik.Rumput buatan banyak digunakan di hoki, baseball, tempat kompetisi khusus Rugby, sepak bola, tenis, Golf dan tempat latihan umum olahraga lainnya atau sebagai pengaspalan tanah untuk mempercantik lingkungan dalam ruangan.

 

JiangSu Sunny Grass Co., Ltd. adalah produsen profesional yang mengintegrasikan desain produk, R&D, produksi dan penjualan.Setelah 25 tahun pengembangan, inovasi, dan akumulasi, Sunny Grass telah berkembang menjadi produsen berskala besar di Tiongkok.Sejumlah kecil produsen rumput global dengan produksi serat, R&D, dan kapasitas produksi rumput adalah perusahaan terkemuka di industri rumput buatan di Cina Timur.

 

Pub waktu : 2018-06-28 12:51:39 >> daftar berita
Rincian kontak
Sunny Grass Co.,Ltd

Kontak Person: Mr. Henry

Tel: 008613771370765

Mengirimkan permintaan Anda secara langsung kepada kami (0 / 3000)