Mengirim pesan
Rumah Berita

berita perusahaan tentang Lebih Banyak Klub Sepak Bola Profesional Menggunakan Lapangan Rumput Buatan

Sertifikasi
Cina Sunny Grass Co.,Ltd Sertifikasi
Cina Sunny Grass Co.,Ltd Sertifikasi
Ulasan pelanggan
Mereka sangat responsif melalui email dan menjawab semua pertanyaan saya. Dan rumput buatan terlihat cukup bagus dan nyata. Akan segera menghubungi pembeli saya!

—— Pelanggan dari AS

Ini keempat kalinya saya memesan dari Sunny Grass. Pelanggan saya semua puas. Dan saya merasa sangat beruntung menemukan pemasok yang sempurna ini. Harus dikatakan bahwa waktu respons mereka luar biasa dan pengirimannya tepat!

—— Pelanggan dari Canana

Dapatkan warna rumput yang tepat untuk pelanggan saya dengan harga yang bagus, terima kasih kepada Henry dari Sunny Grass. Dia menjawab semua pertanyaan saya dan menyelesaikan setiap masalah. Saya pasti akan menghubunginya untuk pesanan besar berikutnya!

—— Pelanggan dari UEA

Sejak 2016 kami bekerja dengan Sunny Grass, dan mereka adalah mitra terbaik kami. Mereka profesional dengan rumput dan layanan, yang sangat membantu kami untuk bisnis kami. Siapa pun yang ingin membeli rumput dengan harga langsung pabrik, mereka adalah yang terbaik yang dapat kami rekomendasikan kepada Anda.

—— Pelanggan dari Meksiko

I 'm Online Chat Now
perusahaan Berita
Lebih Banyak Klub Sepak Bola Profesional Menggunakan Lapangan Rumput Buatan
berita perusahaan terbaru tentang Lebih Banyak Klub Sepak Bola Profesional Menggunakan Lapangan Rumput Buatan

Karena Liga Super China semakin populer di China,lebih banyak perhatianmemiliki secara bertahappernahdibayarkan ke pertandingan Liga Super, dan sudah membangun gairah untuksepak bola.Tempat sering kekurangan pasokan dan tidak dapat memenuhi kebutuhansepak bola kekasih.Meskipun Liga Super China mendapat banyak perhatian, sering kali menjadi objek ejekan dari para penggemar sebagai tempat liga teratas di China. rbanyak lahan sayur, ladang batu kecil, dll. Area utara yang lebih tinggis adalahbahkan tidak puas dengan para pemain dan pelatih Liga Super China, yang tidak hanya mempengaruhi efek permainan, tetapi jugakerusakangambar daripemain.Banyak penggemar menyerukan rumput buatan untuk menggantikan rumput alami.

berita perusahaan terbaru tentang Lebih Banyak Klub Sepak Bola Profesional Menggunakan Lapangan Rumput Buatan  0

Bahkan, bagian atasligajarang yang menggunakan rumput sintetis sebagai tempat bermain, tapi kenapa rumput sintetismasih digunakandi banyak tempat?Nidak hanya klub di wilayah utara yang menggunakan rumput sintetis, lebih dari 80% venue Liga Rusia menggunakan rumput sintetis..Pertamaberbohong,iklim.Ini adalah faktor yang tidak dapat dikendalikan.Suhu di Rusia umumnya rendah, dan tidak cocok untuk pertumbuhan rumput alami.Waktu kompetisi Liga Super Rusia adalah dari Maret hingga November.Sebagian besar waktu, suhunya di bawah puluhan derajat. Diasangat tidak menguntungkan untuk alamgpertumbuhan ras.Sebab, venue Liga Super Rusia menggunakan rumput sintetis, termasuk Stadion Luzhniki pada putaran final Piala Dunia 2018.

berita perusahaan terbaru tentang Lebih Banyak Klub Sepak Bola Profesional Menggunakan Lapangan Rumput Buatan  1

Kedua,biaya.Harga darirumput sintetisadalahberbeda sesuai dengan parameter yang berbeda. Diapada dasarnya adalah 20~200RMB/ meter persegi, luas standar umum 11 orang adalah sekitar 8000 meter persegi. SEBUAHmenurut 100RMB/ meter persegi,total biayaadalah sekitar 800.000RMB. TPenggunaan rumput alami lebih murah daripada rumput buatan, tetapi biaya perawatannyadiamberbeda.Biaya pemeliharaan rumput untuk lima tempat liga utama telah mencapai 3 hingga 5 juta euro per tahun, termasuk biaya tenaga kerja, perbaikan rumput, dan penanaman kembali.Rumput sintetis punyahampirtidak ada biaya perawatan, dan siklus hidup bisa mencapai lebih dari 5 tahun.Ini adalah pengeluaran yang sangat besar untuk klub kecil, 300x5 = 15 juta euro(sama dengan110 jutaRMB).Inilah mengapa pemeliharaan rumput alami adalah jurang maut.

berita perusahaan terbaru tentang Lebih Banyak Klub Sepak Bola Profesional Menggunakan Lapangan Rumput Buatan  2

Sunny Grass Co., Ltddidirikan pada tahun 1992, mengkhususkan diri dalam penelitian dan pengembangan, pembuatan dan penjualan rumput sintetis. PadaRumput Cerah, kami bekerja dengan produk rumput sintetismalamhari yang cerah.Hubungi kami agar kami dapat membahas opsi dengan Anda.Bersama-sama, kami akan memberikan solusi terbaik untuk Anda.Milikmubidangakan tahan lama dan terlihat luar biasa selama bertahun-tahun yang akan datang.

Pub waktu : 2022-01-10 15:55:41 >> daftar berita
Rincian kontak
Sunny Grass Co.,Ltd

Kontak Person: Mr. Henry

Tel: 008613771370765

Mengirimkan permintaan Anda secara langsung kepada kami (0 / 3000)