Mengirim pesan
Rumah Berita

berita perusahaan tentang Mengapa menyebarkan pasir di atas rumput buatan?

Sertifikasi
Cina Sunny Grass Co.,Ltd Sertifikasi
Cina Sunny Grass Co.,Ltd Sertifikasi
Ulasan pelanggan
Mereka sangat responsif melalui email dan menjawab semua pertanyaan saya. Dan rumput buatan terlihat cukup bagus dan nyata. Akan segera menghubungi pembeli saya!

—— Pelanggan dari AS

Ini keempat kalinya saya memesan dari Sunny Grass. Pelanggan saya semua puas. Dan saya merasa sangat beruntung menemukan pemasok yang sempurna ini. Harus dikatakan bahwa waktu respons mereka luar biasa dan pengirimannya tepat!

—— Pelanggan dari Canana

Dapatkan warna rumput yang tepat untuk pelanggan saya dengan harga yang bagus, terima kasih kepada Henry dari Sunny Grass. Dia menjawab semua pertanyaan saya dan menyelesaikan setiap masalah. Saya pasti akan menghubunginya untuk pesanan besar berikutnya!

—— Pelanggan dari UEA

Sejak 2016 kami bekerja dengan Sunny Grass, dan mereka adalah mitra terbaik kami. Mereka profesional dengan rumput dan layanan, yang sangat membantu kami untuk bisnis kami. Siapa pun yang ingin membeli rumput dengan harga langsung pabrik, mereka adalah yang terbaik yang dapat kami rekomendasikan kepada Anda.

—— Pelanggan dari Meksiko

I 'm Online Chat Now
perusahaan Berita
Mengapa menyebarkan pasir di atas rumput buatan?
berita perusahaan terbaru tentang Mengapa menyebarkan pasir di atas rumput buatan?

Rumput buatan dekoratif memiliki bilah panjang dengan tinggi mulai dari 25mm hingga 45mm.Bilah rumput seperti itu membutuhkan penyangga agar bisa berdiri tegak.Dalam produk tanpa ilalang (lumut sintetis atau zona akar), ini dicapai dengan bantuan lapisan pasir kira-kira.kedalaman 50px.Anda dapat melihat lapisan pasir putih dengan lapisan pasir coklat khusus di atasnya untuk menciptakan efek visual.Ada perbedaan besar!

MANFAAT SAND FILL

Menggunakan isian pasir memiliki sejumlah manfaat.Manfaat ini berlaku untuk semua jenis rumput buatan, baik dengan atau tanpa ilalang.

·Salah satu fungsi pasir adalah untuk memberatkan rumput buatan.Bobot ekstra berarti rumput tetap di tempatnya dan tidak perlu diperbaiki dengan cara lain.

·Pasir memberikan stabilitas dan melindungi rumput.Hasilnya, tidak ada kerutan atau lipatan yang terbentuk saat digunakan.

·Pasir juga mengelilingi bilah panjang rumput buatan dan memastikannya tetap tegak.

·Manfaat tambahan dari mengisi dengan pasir adalah membantu membuat rumput lebih tahan api, misalnya jika barbekyu dijatuhkan ke atas rumput.

Apapun jenis rumput buatan yang Anda pilih, kami menyarankan Anda untuk selalu menggunakan isian pasir (kecuali untuk penggunaan di dalam ruangan).Pada akhirnya, itu meningkatkan umur rumput buatan.

RUMPUT BUATAN ANDA LEBIH MENARIK DENGAN SAND FILL

Anda mungkin tidak mengharapkannya, tetapi rumput buatan Anda akan lebih menarik dengan isian pasir.Pasir tidak hanya membantu serat berdiri tegak, tetapi dengan menyikat pasir, serat berdiri di posisi yang berbeda, yang terlihat lebih alami.Manfaat ini menjadi lebih jelas dari waktu ke waktu.Ini memperlambat proses rumput Anda menjadi rata dengan berjalan kaki.

Pasir dikembangkan secara khusus untuk tujuan ini.

·Isi pasir bersih dan bukan substrat yang subur untuk gulma.

·Isi pasir tidak menyerap air, sehingga halaman rumput Anda terkuras dengan sempurna dan cepat kering setelah hujan.Itu tidak berubah menjadi lumpur!

·Pasirnya berat.Itu tidak meledak dari rumput.Anda juga bisa menggunakan peniup daun untuk membuang daun dari halaman rumput.

·Anda tidak akan memiliki masalah dengan pasir yang keluar dari rumput.Itu ditutupi oleh serat.

·Anak-anak bisa dengan senang hati merangkak di rerumputan tanpa diganggu pasir.

 

Anda dapat membayangkan bahwa dalam kasus rumput tanpa lumut sintetis, pasir sangat penting untuk menjaga agar serat tetap tegak.Anda juga dapat menghargai bahwa setiap kali serat diinjak, mereka 'diinjak rata'.Lapisan pasir yang tipis sangat mencegah hal ini.

Pub waktu : 2020-09-30 13:44:45 >> daftar berita
Rincian kontak
Sunny Grass Co.,Ltd

Kontak Person: Mr. Henry

Tel: 008613771370765

Mengirimkan permintaan Anda secara langsung kepada kami (0 / 3000)