Mengirim pesan
Rumah Berita

berita perusahaan tentang Tips Merawat Rumput Buatan di Musim Dingin

Sertifikasi
Cina Sunny Grass Co.,Ltd Sertifikasi
Cina Sunny Grass Co.,Ltd Sertifikasi
Ulasan pelanggan
Mereka sangat responsif melalui email dan menjawab semua pertanyaan saya. Dan rumput buatan terlihat cukup bagus dan nyata. Akan segera menghubungi pembeli saya!

—— Pelanggan dari AS

Ini keempat kalinya saya memesan dari Sunny Grass. Pelanggan saya semua puas. Dan saya merasa sangat beruntung menemukan pemasok yang sempurna ini. Harus dikatakan bahwa waktu respons mereka luar biasa dan pengirimannya tepat!

—— Pelanggan dari Canana

Dapatkan warna rumput yang tepat untuk pelanggan saya dengan harga yang bagus, terima kasih kepada Henry dari Sunny Grass. Dia menjawab semua pertanyaan saya dan menyelesaikan setiap masalah. Saya pasti akan menghubunginya untuk pesanan besar berikutnya!

—— Pelanggan dari UEA

Sejak 2016 kami bekerja dengan Sunny Grass, dan mereka adalah mitra terbaik kami. Mereka profesional dengan rumput dan layanan, yang sangat membantu kami untuk bisnis kami. Siapa pun yang ingin membeli rumput dengan harga langsung pabrik, mereka adalah yang terbaik yang dapat kami rekomendasikan kepada Anda.

—— Pelanggan dari Meksiko

I 'm Online Chat Now
perusahaan Berita
Tips Merawat Rumput Buatan di Musim Dingin
berita perusahaan terbaru tentang Tips Merawat Rumput Buatan di Musim Dingin

Satu of itubanyak alasan pemilik rumah memilih rumput sintetisuntuk thhalaman rumput mereka adalah ketahanannya sepanjang tahun.Berapa pun suhunya dan di mana pun Anda tinggal, Anda dapat menikmati tampilan dan nuansa halaman rumput yang hijau dan rimbun.Sementara rumput buatan membutuhkan perawatan yang relatif sedikit, kunci untuk menjaga agar rumput sintetis Anda tetap terlihat terbaik adalah dengan mengikuti tip sederhana ini selama bulan-bulan musim dingin.

HAIPeriksa Paku yang Mengamankan Halaman Anda

Perubahan musim secara alami mungkin memiliki sedikit dampak pada bahan yang digunakan untuk mengamankan rumput Andake dasarnya.Sebelum musim dingin tiba, periksa apakah halaman Anda sudah terpasang dengan kuat dan tambahkan paku sesuai kebutuhan.

HAIBersihkan Puing sesuai Kebutuhan

Saat musim gugur berubah menjadi musim dingin, Anda mungkin menemukan dedaunan berubah dan jatuh dari pohon.Berikan rumput Anda sikat cepat setiap beberapa minggu untuk menjaga rumput Anda bebas dari kotoran.

HAITapak dengan Hati-hati

Penawaran rumput sintetisskinerja yang hebat dan cukup tangguhsayan hampir semua jenis cuaca, tetapi dingin yang ekstrem dapat menyebabkan serat menjadi rapuh atau licin akibat embun beku.Berjalanlah di halaman Anda dengan hati-hati saat cuaca turun di bawah titik beku.

HAIBiarkan Salju Mencair Secara Alami

Salah satu hal hebat tentang rumput buatan adalah tidak terpengaruh oleh salju atau hujan yang membekukan.Jika halaman Anda menerima sedikit debu salju, biarkan saja mencair secara alami.

Untuk pencairan yang lebih cepat, tuangkan air hangat ke atas salju.Jika suhu di bawah titik beku, masukkan beberapa handuk atau kain lap bekas ke dalam pengering dan panaskan, lalu letakkan di atas salju.Menggunakan garam dapat membantu salju mencair lebih cepat dan tidak merusak serat, tetapi sisa garam bisamembangun di sub-basedan mengganggu efek pengeringan halaman Anda.

HAISekop dengan Hati-hati

Jika Anda mengalami salju dalam jumlah besar yang akan membuat pencairan alami menjadi sulit, sekoplah dengan hati-hati.Gunakan sekop plastik dan usahakan untuk menjaga jarak minimal empat inci dari rumput itu sendiri.

Jangan gunakan sekop logam, karena dapat merusak serat dengan lebih mudah.Dan cobalah untuk tidak menyapu sendiri sekop di atas serat.

HAIMenikmati!

Rumput buatan dibuat agar tahan terhadap unsur-unsurnya, dengan sistem drainase yang menjamin bahwa bahkan dalam kondisi yang paling ekstrim sekalipun, pencairan salju dan es tidak akan mengganggu warna atau penampilan.Dengan sedikit usaha, Anda akan memiliki kesempatan untuk menikmati negeri ajaib musim dingin tanpa harus mengkhawatirkan apa yang menanti Anda setelah pencairan musim semi.

 

Rumput Buatan Sunny Grass dapat membantu Anda menemukan produk dan aksesori rumput buatan yang ideal untuk pengalaman halaman belakang impian Anda.

Pub waktu : 2021-12-14 13:49:20 >> daftar berita
Rincian kontak
Sunny Grass Co.,Ltd

Kontak Person: Mr. Henry

Tel: 008613771370765

Mengirimkan permintaan Anda secara langsung kepada kami (0 / 3000)