Mengirim pesan
Rumah Berita

berita perusahaan tentang 7 Tips “Perlu Diketahui” Memilih Rumput Sintetis

Sertifikasi
Cina Sunny Grass Co.,Ltd Sertifikasi
Cina Sunny Grass Co.,Ltd Sertifikasi
Ulasan pelanggan
Mereka sangat responsif melalui email dan menjawab semua pertanyaan saya. Dan rumput buatan terlihat cukup bagus dan nyata. Akan segera menghubungi pembeli saya!

—— Pelanggan dari AS

Ini keempat kalinya saya memesan dari Sunny Grass. Pelanggan saya semua puas. Dan saya merasa sangat beruntung menemukan pemasok yang sempurna ini. Harus dikatakan bahwa waktu respons mereka luar biasa dan pengirimannya tepat!

—— Pelanggan dari Canana

Dapatkan warna rumput yang tepat untuk pelanggan saya dengan harga yang bagus, terima kasih kepada Henry dari Sunny Grass. Dia menjawab semua pertanyaan saya dan menyelesaikan setiap masalah. Saya pasti akan menghubunginya untuk pesanan besar berikutnya!

—— Pelanggan dari UEA

Sejak 2016 kami bekerja dengan Sunny Grass, dan mereka adalah mitra terbaik kami. Mereka profesional dengan rumput dan layanan, yang sangat membantu kami untuk bisnis kami. Siapa pun yang ingin membeli rumput dengan harga langsung pabrik, mereka adalah yang terbaik yang dapat kami rekomendasikan kepada Anda.

—— Pelanggan dari Meksiko

I 'm Online Chat Now
perusahaan Berita
7 Tips “Perlu Diketahui” Memilih Rumput Sintetis
berita perusahaan terbaru tentang 7 Tips “Perlu Diketahui” Memilih Rumput Sintetis

Uang bukan satu-satunya pertimbangan saatdiadatang untuk memilih rumput sintetis.Ada beberapa faktor lain yang perlu dipikirkan sebelum membeli Andapalsurumput yang akan bertahan selama bertahun-tahun yang akan datang.Lagi pula, rumput sintetis adalah investasi besar.Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membuat keputusan Anda.

 

1.Penggunaan

Seberapa sering halaman rumput sintetis baru Anda akan digunakan?Berapa banyak kaki atau cakar yang akan diinjakjalan mereka melintasi permukaan setiap hari?Penggunaan adalah penting pertimbangan pasti.Jika Anda memilih rumput yang tidak dirancang untuk tahan terhadap penggunaan berat dari orang atau hewan peliharaan, investasi Anda bisa cepat aus. Jika anak-anak Anda suka bermain di luar ruangan, dan hewan peliharaan Anda hanya perlu bermain-main di bawah sinar matahari beberapa kali setiap hari, pilihlah rumput yang tahan lama.Sesuatu seperti produk MCG kamiakan bekerja dengan baik.Terlihat alami, terasa lembut, tidak abrasif, dan sangat tahan lama.

 

2.Kualitas produk

Rumput sintetis berkualitas baik akan terbuat dari benang polypropylene, poliamida, polietilen atau campuran ketiganya.Selain itu, Anda akan menemukan produk rumput berkualitas untuk ditopang secara merata, warnanya konsisten, dan mengandung jumbai yang dijahit dengan baik.Harapkan untuk membayar lebih saat memilih rumput sintetis yang dibuat dengan baik.Jangan biarkan hal itu menghalangi Anda.Dalam jangka panjang Anda akan menghemat lebih banyak.Rumput sintetis adalah permainan di mana produk berkualitas menang setiap saat.Ini sebabnyaMCGmenghabiskan sebagian besar usahanya memilih inventaris yang akan memenuhi, atau melebihi, kebutuhan halaman rumput sintetis Anda. Jangan takut untuk meminta sampel, terutama jika Anda membeli secara online.Anda ingin mencoba produk secara langsung sebelum menyiapkan instalasi.Ini adalah produk yang harus Anda lihat dan sentuh sebelum membuat keputusan pembelian.

 

3.Panjang Blade (Tinggi Pile)

Ini hanyalah pengukuran panjang bilah dari tepat di atas sandaran hingga ujung ujungnya.Dan meskipun mungkin tergoda untuk memilih mata pisau yang panjang, berhati-hatilah.Mereka memang menciptakan tampilan penuh dan subur di awal.Namun, seiring waktu mereka akan membungkuk, menyebabkan halaman Anda terlihat rata.Untuk berdiri lagi akan membutuhkan banyak waktu menyapu dengan sapu.Untuk tampilan dan rasa yang optimal, panjang bilah yang disarankan adalah 30-37 mm.Memilih rumput sintetisDengan ketinggian tumpukan ini akan memberikan Anda halaman rumput alami yang terlihat segar, namun tetap terawat.Anda masih harus mengangkat bilah dengan sapu sesekali, tetapi tidak sesering yang Anda lakukan dengan ketinggian tumpukan yang lebih besar.

berita perusahaan terbaru tentang 7 Tips “Perlu Diketahui” Memilih Rumput Sintetis  0

 

4.Berat dan Kepadatan

 

Saat memilih rumput sintetis, kerapatan mengacu pada jumlah benang sintetis per persegimeterrumput.Rumput sintetis dengan kerapatan rumput yang lebih tinggi lebih tahan lama.Mereka juga lebih mahal.Konsesi dapat dibuat untuk kepadatan jika harga merupakan faktor dan Anda dapat mengkompensasi dengan pengisi sampai tingkat tertentu.

Untuk beratnya, semakin tinggi kualitasnya, semakin berat rumput sintetis Anda.Tentu saja, ini bukan konsekuensi selama instalasi tradisional.Namun, jika Anda memasang ruang hijau di teras untuk kondominium bertingkat tinggi, atau bilah atap misalnya, Anda perlu memeriksa bantalan beban struktur untuk memastikan Anda dapat memasang jenis rumput sintetis tertentu.

 

5.Backing dan Isi

Saat memilih rumput sintetis, jenis pengisi bervariasi.Paling sering, pasir dan kerikil digunakan sebagai bagian dari proses pemasangan.Ada juga jenis isian lainnya.Tujuannya agar rumput Anda tetap kenyal dan tangguh.Bicarakan opsi dengan perusahaan instalasi Anda untuk melihat mana yang terbaik untuk Anda.

Sedangkan untuk backing rumput sintetis, poliuretan(PU)atau lateks digunakan.Rumput sintetis yang didukung poli tidak mengembang dan berkontraksi;lateks tidak.Jika Anda memasang rumput di area yang terkenal dengan panas ekstrem, gunakan produk yang didukung poliuretan.Ini akan memastikan rumput Anda tidak menyusut atau mengembang, menyebabkan gelembung, riak, dan air mata.

berita perusahaan terbaru tentang 7 Tips “Perlu Diketahui” Memilih Rumput Sintetis  1berita perusahaan terbaru tentang 7 Tips “Perlu Diketahui” Memilih Rumput Sintetis  2

 

6.Warna

Ini adalah salah satu yang penting.Anda mungkin tergoda untuk memilih rumput yang terlihat sangat hijau, namun berhati-hatilah.Setelah dipasang, itu akan menonjol seperti ibu jari yang sakit.Sebagian besar produk rumput super hijau juga murah.Anda akan memiliki masalah daya tahan dalam jangka panjang.

Saat memilih rumput sintetis, sebaiknya pilih produk yang memiliki corak hijau yang bervariasi.Campuran hijau zaitun, hijau tua, dan hijau limau akan memberikan tampilan yang lebih rimbun dan alami.Juga, cari rumput yang tidak sepenuhnya seragam.Ini akan menambah mengekang banding.Anda mungkin ingin mencari produk yang mengandung beberapa flek coklat juga.Ini akan membuat halaman Anda terlihat lebih alami dan penuh.

berita perusahaan terbaru tentang 7 Tips “Perlu Diketahui” Memilih Rumput Sintetis  3

 

 

7.Pemeliharaan

Aturan praktis yang sederhana adalah, semakin mahal harga rumput, semakin sedikit yang harus Anda keluarkan untuk merawatnya.Ingat bahwa ketika membuat pilihan Anda.Selain itu, pertimbangkan juga faktor-faktor lain.Misalnya, jika Anda tinggal di daerah di mana cuaca bisa menjadi faktor, itu merupakan pertimbangan penting.Juga, seperti apa kanopi Anda?Jika Anda memiliki potensi anggota badan dan puing-puing lainnya sering jatuh di halaman Anda, pertimbangkan itu dalam keputusan Anda.Tidak hanya barang-barang itu yang perlu dilepas, rumput Anda juga harus tahan lama untuk menanganinya.

 

Kami tahu memilih rumput sintetis lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.Semua pertimbangan, tipe yang berbeda, poin harga, bisa membingungkan.Kami dapat membantu.PadaMCG, kami bekerja dengan produk rumput sintetissetiap hari.Hubungi kami agar kami dapat membahas opsi dengan Anda.Bersama-sama, kami akan memberikan solusi terbaik untuk Anda.Rumput Anda akan tahan lama dan terlihat luar biasa selama bertahun-tahun yang akan datang.

Pub waktu : 2019-09-01 11:26:59 >> daftar berita
Rincian kontak
Sunny Grass Co.,Ltd

Kontak Person: Mr. Henry

Tel: 008613771370765

Mengirimkan permintaan Anda secara langsung kepada kami (0 / 3000)